handapeunpost



Selasa, 27 Desember 2011

0 10 Keunggulan Blogspot / Blogger Yang Membuatnya Menjadi Leader

Inilah 10 Keunggulan Blogspot / Blogger Yang Membuatnya Menjadi Leader di antara pesaingnya. pada kesempatan hari ini kang salman tidak akan membahas sebuah tutorial mudah blog atau tips blog seperti biasanya namun kali ini kang salman akan mengajak anda untuk mengenali Blog anda lebih dalam agar membuat anda semakin percaya diri mengunakan jasa blog dari Blogger.

Di dunia internet saat ini sedang berkembang pesat di tambah lagi dengan bermunculannya para pemain baru yang bergerak di bidang jasa penyedian blog gratis seperti salah satunya yang sedang kita gunakan ini. Dan pastinya setiap layanan berusaha untuk menonjolkan keunggulanya masing-masing agar bisa memikat hati para pemula ataupun yang sudah senior sekalipun. sesuai dengan domain yang saya gunakan, blogspot. disini kang salman akan mencoba menjabarkan Apasih Keunggulan Blogspot itu? Kalo gratis mah udah pasti gratis, keunggulan lainnya apa? dan berikut ini beberapa keunggulan blogspot.

1. User friendly
blogspot memiliki fitur yang paling mudah di gunakan terutama untuk pemula.

2. SEO friendly
walaupun hampir semua orang mengatakan wordpress lebih seo friendly. Namun blogger juga sudah seo friendly tanpa kita membuat perubahan pun.Jadi masih sangat sesuai buat blogger pemula yang belum mengerti bahasa pemrograman

3. Aman dan jarang eror
Blogspot memiliki fasilitas unimited bandwidth yang artinya berapapunjumlah pengunjung yang mengunjungi blog, kita akan aman-aman saja tidak akan di pusingkan dengan tagihan atau pageload yang menuun kecepatannya. Namun ini akan lain jika kita mengunakan domain dan hosting sendiri, biasanyamenjadi masalah serius (crash) saat kuata bandwidth blog kita habis.
kalau dipikir pikir kayaknya memakai blogspot akan aman-aman saja,karena blogspot di miliki oleh google. Sebagai portal terbesar dunia kayaknya google bakal selalu memberi kualitas yang terbaik kepada pengguna, jadi tak perlu kawatir.

4. Kemudahan posting
blogger menyediakan fasilitas posting yang mudah baik secara langsung,lewat e mail ataupun yang terbaru lewat sms

5. Bisa megunakan javascrib
Yang ini nih penting bagi kita-kita yang pengin nyari uang tambahan didunia maya alias internet.

6. Kode HTML/source code-nya Terbuka
Dengan demikian kita lebih leluasa untuk memodifikasi tampilan blog sesuka hati.

7. Pilihan Template bermacam-macam
Koleksi template ada banyak pilihan, dimana kita bisa langsung pakai dan bisa pula memodifikasinya sendiri tanpa harus mempelajari HTML, Blogger/ blogspot juga mengizinkan pengeditan kode HTML blog kapanpun.

8. Warna dan font kustom yang bervariasi
Kita bisa dengan leluasa mengkustomisasi template yang telah kita ambil secara Cuma-Cuma di koleksinya blogger, kita bisa menganti warna dan huruf sesuai dengan keinginan kita.

9. Seret dan jatuhkan elemen laman
Dengan Sistem sederhana seret dan jatuhkan ini mempermudah kita untuk meletakan komponen halaman seperti posting, profil, arsip dan bagian lainnya sesuai keinginan dan kebutuhan kita.

10. Bisa ditukar ke domain sendiri
Kita bisa menukar dari domainmu.Blogspot.com ke domainmu.Com kapan saja, cukup dengan beberapa settingan ringan. Jika nanti kita memutuskan untuk mengubah alamat domain, Anda tidak perlu kawatir akan kehilangan pelanggan atau pengunjung situs anda sebelumnya, sebab visitor yang mengunjungi url lama secara otomatis akan di redirect ke domain baru kita. Dengan fasilitas ini, kita hanya perlu membayar nama domain saja, sedangkan untuk biaya hosting adalah gratis (ditanggung Blogger). Kalo kang salman sendiri belum kepikiran berganti domain, soalnya masih cinta dengan domain blogspot.com

Begitulah sedikit analogi yang dapat kang salman jelaskan mengenai keunggulan beberapa keungulan Blogspot dari layanan sejenis lainnya.  Mungkin masih banyak yang belum kang salman ketahui. Namun Ngeblogspot itu menyenangkan dan menjadi trand masa kini butul kan sob ?.

Post By Kang Salman
http://www.kucoba.com

0 komentar:

Posting Komentar

-Terima Kasih atas Kunjungannya di Artikel saya ini :)

Note : Dilarang SPAM , Berkata Jorok
Jika Coment Seperti itu akan saya hapus :)

Sekian Terimakasih :)

http://tutorialfree4u.blogspot.com/

Global Variables

allowfullscreen="" src="http://www.youtube.com/embed/evNs1gTMptI?feature=player_embedded" frameborder="0" height="360" width="400">